Sukses

Dihajar Spurs, Arsenal Sulit Tembus 4 Besar Liga Inggris

Arsenal kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur di White Hart Lane.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui timnya kesulitan menembus empat besar Liga Inggris. Dia pun tak bisa menjanjikan tiket Liga Champions musim depan untuk klub berjulukan Meriam London tersebut.

Wenger mengatakan hal tersebut setelah Arsenal kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (30/4/2017). Dua gol Spurs dicetak Dele Alli dan Harry Kane.

Kekalahan tersebut membuat Arsenal berada di posisi keenam dengan raihan 60 poin. Meriam London tertinggal enam angka dari Manchester City yang berada di posisi keempat, urutan terakhir zona Liga Champions.

"Ini akan menjadi hal sulit. Tapi kami harus berjuang. Kami masih punya kesempatan masuk empat besar. Namun, kami harus bangkit dan siap menghadapi pertadingan selanjutnya," ucap Wenger, dikutip dari Sports Mole.

Kemenangan di White Hart Lane membuat Spurs akhirnya menghapus catatan buruk. Untuk pertama kalinya sejak 1995, mereka bisa finis di atas Arsenal.

"Kami tidak mencetak gol, seperti di laga melawan Crystal Palace atau West Bromwich Albion. Secara keseluruhan, Tottenham Hotspur pantas menang atas Arsenal," ujar Wenger mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

Video Terkini