Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 1 Mei 2017

Dua laga tersisa di kompetisi Eropa bakal bergulir Senin (1/5/2017) atau Selasa dinihari WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Dua laga tersisa di kompetisi Eropa bakal bergulir Senin (1/5/2017) atau Selasa dinihari WIB. Dua pertandingan itu merupakan lanjutan dari kompetisi Liga Inggris dan La Liga.

Pada laga pertama, Watford bakal menghadapi Liverpool di Vicarage Road Stadium dalam lanjutan Liga Inggris. Dengan kompetisi tinggal menyisakan empat laga saja, maka kemenangan selalu menjadi harga mati bagi The Reds (sebutan Liverpool).

Dalam laga ini Liverpool diharapkan bisa bangkit. Sebab, pada laga sebelumnya tim besutan Jurgen Klopp itu sempat dipermalukan oleh Crystal Palace di Anfield.

Untuk Watford, mereka kini berada di posisi 13 dengan 40 poin. Kondisi mereka belum bisa dikatakan aman karena hanya berjarak enam poin dengan zona degradasi.

Laga tak kalah seru bakal berlangsung di Estadio La Rosaleda. Malaga bakal menjamu salah satu raksasa Spanyol, Sevilla dalam lanjutan La Liga.

Pada laga ini, Sevilla membutuhkan tiga poin untuk menempel Atletico Madrid yang berada di posisi ketiga. Sevilla juga ingin menjauh dari kejaran Villarreal.

Lihat jadwal tersisa Liga Inggris dan Liga Spanyol di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap Bola

Senin (1/5/2017) atau Selasa dinihari WIB

Liga Inggris
02.00 WIB Watford Vs Liverpool (Bein Sport 1)

Liga Spanyol
02.00 WIB Malaga Vs Sevilla (Bein Sport 2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Jadwal Bola Hari Ini

Video Terkini