Sukses

Dybala: Sekarang Waktunya Juventus Juara Liga Champions

Juventus akan menantang AS Monaco di semifinal.

Liputan6.com, Turin - Paulo Dybala percaya Juventus bisa meraih Liga Champions musim ini. Striker asal Argentina itu menilai skuat Si Nyonya Tua mampu mengatasi semua tekanan yang ada.

Juventus akan menantang AS Monaco di semifinal. Mereka akan bertandang ke Stade Louis II pekan ini sebelum berganti menjamu pada pekan depan.

"Saya pikir menjadi juara Liga Champions sangat layak bagi kami. Terutama bagi para pemain yang sudah lama di sini, seperti Claudio Marchisio, Leonardo Bonucci, Gianluigi Buffon, atau Giorgio Chiellini," kata Dybala seperti dilansir Football Italia.

"Mereka belum sempat meraih trofi tersebut, dan sekarang saya pikir ini waktu yang tepat. Apalagi mereka memang layak mendapatkannya," ujarnya.

Meski demikian, Dybala sadar langkah Juventus untuk juara tidak mudah. Selain Monaco, dua tim yang masih bertahan adalah Real Madrid dan Atletico Madrid.

"Kami tahu dua leg semifinal akan berjalan ketat. Tetapi Juventus punya pemain kuat dan hebat yang siap memberikan segalanya di lapangan," kata Dybala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini