Sukses

Berteman dengan Ronaldo, Kardashian Berfantasi Lebih dari Ciuman?

Sosialita Amerika Serikat, Kim Kardashian memendam gairah seksual kepada bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Los Angeles - Sosialita Amerika Serikat, Kim Kardashian mengaku hanya berteman dengan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun hal itu tidak menghalanginya untuk berfantasi lebih jauh tentang kedekatannya dengan CR7. 

Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara dengan bing.com, belum lama ini. Meski dalam suasana bercanda, Kim tidak bisa menutupi kekagumannya terhadap Ronaldo. 

Dalam perbincangan tersebut, pembawa acara, Ryan Seacrest menyampaikan pertanyaan dari jejaring sosial Twitter. "Apakah kamu pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo?" kata Ryan sambil membacakan pertanyaan dari netizen.

"Hahahaha. Pertanyaan selanjutnya saja!" ujar wanita berusia 36 tahun tersebut.

Meski malu-malu, Kim akhirnya terbuka. Dia mengatakan, hubungannya dengan CR7 hanya sebatas teman. "Tapi, saya memikirkan banyak hal tentangnya, tak hanya mencium. Hahaha... Tidak, tidak, saya bercanda," ucap pasangan Kanye West itu.

Rumor kedekatan Kim dengan Cristiano Ronaldo muncul pada Agustus 2016. Ketika itu, keduanya disebut-sebut berlibur di Las Vegas, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

Video Terkini