Sukses

Krisis Pemain, MU Bakal Turunkan Nicky Butt

MU masih mengejar target finis empat besar dan juara Liga Europa.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho punya rencana darurat bagi MU jelang akhir musim. Manajer asal Portugal itu ingin menurunkan tim akademi jika anak asuhnya tidak sembuh dari cedera.

Saat ini ada sejumlah pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Tim Fosu-Mensah, Paul Pogba, Chris Smalling, Phil Jones, dan Marcos Rojo cedera. Situasi bertambah parah karena Luke Shaw dan Eric Bailly juga harus ditarik  saat melawan Swansea tadi malam.

Praktis Mou harus berputar otak untuk mencari solusinya. Apalagi MU masih mengejar target finis empat besar dan juara Liga Europa.

Saat ini Setan Merah masih tertahan di posisi kelima klasemen. Sedangkan di Liga Europa mereka menembus semifinal dan akan melawan Celta Vigo.

"Situasinya sangat pelik. Jika kami lolos ke final Liga Europa, maka kami akan bermain tanggal 24 Mei, melawan Crystal Palace, hari Minggu tiga hari sebelumnya, dan Soton pada 17 Mei," kata Mourinho seperti dilansir Mirror.

"Jadi mungkin saja lawan Palace, saya akan menurunkan MU U-23, termasuk manajernya, Nicky Butt. Semoga saja Palace sudah tidak membutuhkan poin untuk lolos dari degradasi," kata Mou berharap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris