Sukses

Ronaldo Sempat Berniat Nikahi Irina Shayk

Ronaldo mengaku tidak siap meminang Irina Shayk karena keduanya terlalu sibuk.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo pernah memikirkan untuk menikahi mantan kekasihnya yang merupakan model asal Rusia, Irina Shayk. Namun, Ronaldo tidak siap naik kepelaminan.

Pria berusia 32 tahun tersebut mengaku tidak siap meminang Irina karena keduanya terlalu sibuk. Ronaldo disibukkan dengan pekerjaannya sebagai pemain bola, sedangkan Irina merupakan model internasional.

"Saya pernah memikirkannya (menikah dengan Irina). Namun, pernikahan itu merupakan hal yang sangat penting," ucap Ronaldo, dikutip Don Balon Rosa.

"Ketika itu, saya juga sudah lama mengenalnya. Itu seperti surga dunia. Tapi, saya belum siap (menikahi Irina)," kata mantan bintang Manchester United tersebut.

Ronaldo dan Irina berpacaran selama lima tahun. Hubungan keduanya akhirnya kandas di penghujung 2014. Putusnya kisah cinta mereka karena Irina terlibat perseteruan dengan ibu Ronaldo, Dolores.

Saat ini, Ronaldo sudah memiliki pacar baru. Ia adalah model seksi asal Spanyol, Georgina Rodriguez. Namun, pemain Timnas Portugal itu tak berjanji bakal menikahi Georgina.

"Itu belum pasti. Tapi, suatu hari nanti, saya akan menikah," ujar Ronaldo, ayah angkat pemuda asal Aceh, Martunis.

Ronaldo bersama pacar barunya, Georgina Rodriguez. (AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini