Sukses

Di Ambang Juara, Conte Puji Duo Cadangan Chelsea

Conte memuji duo Cesc Fabregas dan Willian yang menjadi supersub Chelsea.

Liputan6.com, London - Chelsea tinggal selangkah lagi menuju juara Liga Inggris. Manajer Antonio Conte menyebut seluruh pemain punya peran di balik performa hebat musim ini.

Chelsea saat ini berada di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 81 poin dari 34 laga.

Sementara pesaing terdekat yakni Tottenham masih berselisih empat poin. Padahal pertandingan musim ini hanya tersisa empat laga lagi.

Dan Conte memuji duo Cesc Fabregas dan Willian yang menjadi supersub musim ini. Meski kerap tampil sebagai pengganti, keduanya mampu memberikan performa terbaik.

"Fabregas selalu hadir dalam momen menentukan. Dia membuktikan kualitasnya meski tampil di awal ataupun tengah laga," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Selain itu Willian juga bekerja sangat fantastis. Meski tidak mudah menjadi pemain pengganti setelah sebelumnya selalu menjadi pemain inti," ucap Conte yang baru menangani Chelsea musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • conte

  • Fabregas

Video Terkini