Sukses

Striker Manchester City Sedih Kerap Buang Kesempatan

Gabriel Jesus menyumbang satu gol saat Manchester City ditahan Middlesbrough.

Liputan6.com, Manchester - Gabriel Jesus belum puas meski menyumbang satu gol ketika Manchester City ditahan Middlesbrough 2-2 di Riverside Stadium, Minggu (30/4/2017). Pemain yang sempat absen tiga bulan akibat cedera itu merasa masih banyak membuang kesempatan.

Jesus menyelamatkan Manchester City dari kekalahan lewat gol pada menit ke-85. Inilah gol keempatnya bagi The Citizens dari tujuh pertandingan di seluruh kompetisi.

"Saya belum 100 persen fit. Saya masih mudah letih karena absen begitu lama. Maka saya sedih ketika gagal memaksimalkan peluang," kata Jesus, dilansir Manchester Evening News.

Jesus semula diprediksi tidak bermain lagi pada musim ini karena cedera metatarsal. Namun, dia masuk sebagai pengganti pada derby melawan Manchester United (MU), Jumat (28/4/2017) dinihari WIB. Pemain asal Brasil itu lalu berduet dengan Sergio Aguero sejak menit pertama duel melawan Middlesbrough.

Kegagalan meraih tiga angka pada laga itu mempersulit tugas The Citizens mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Mereka baru mengoleksi 66 angka dari 34 pertandingan.

Manchester City hanya satu nilai di atas MU, dengan Arsenal membayangi lewat 60 poin hasil 33 laga. "Semua tahu Liga Inggris kompetisi sulit. Ketidakmampuan kami menumbangkan Middlesbrough adalah buktinya," pungkas Jesus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.