Sukses

Prediksi Watford Vs Liverpool: Pelampiasan Amarah The Reds

Liputan6.com, Watford - Liverpool melanjutkan perjuangan di Liga Inggris. Mereka kali ini akan berhadapan dengan Watford. Laga digelar di kandang lawan, Vicarege Road, Senin, 1 Mei 2017.

Misi Liverpool dalam laga ini masih sama seperti sebelumnya, mendulang hasil maksimal untuk bertahan di jajaran empat besar. Mereka ingin memastikan tiket Liga Champions musim depan dalam genggaman.

Dengan kompetisi tinggal menyisakan empat laga saja, kemenangan selalu menjadi harga mati bagi The Reds.

Dalam laga ini, Liverpool diharapkan bisa bangkit. Diketahui sebelumnya, mereka sempat dipermalukan oleh Crystal Palace di Anfield.

"Saya selalu bilang Liverpool yang berjuang untuk posisi yang menarik. Sekarang kami punya kesempatan ke Liga Champions, dan itu harus diperjuangkan," kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Liverpool diketahui duduk di posisi tiga klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 66 poin, sama seperti Manchester City yang parkir tepat di bawahnya dan hanya unggul satu angka saja atas Manchester United yang ada di posisi lima.

Untuk Watford, mereka kini berada di posisi 13 dengan 40 poin. Kondisi mereka belum bisa dikatakan aman karena hanya berjarak enam poin dengan zona degradasi.

Oleh sebab itu, manajer Walter Mazzarri menyatakan timnya wajib mendapatkan hasil bagus untuk mengamankan posisi. Selain itu, dia juga ingin semangat Watford terlecut mengingat hasil buruk yang mereka dapat pada pertemuan pertama melawan Liverpool.

"Target kami adalah aman secara matematika, karena sekarang hal tersebut belum tercapai. Liverpool akan melampiaskan amarah karena pekan lalu kalah, sedangkan kami mudah-mudahan bisa lebih merah dari mereka mengingat di laga pertama kami kebobolan enam gol," katanya.

Kabar baik buat Liverpool, gelandang Adam Lallana kemungkinan sudah bisa kembali bermain usai cedera. Begitu juga dengan penyerang Daniel Sturridge.

1 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Watford: Heurelho Gomes; Daryl Janmaat, Sebastian Prodl, Miguel Britos, Jose Holebas; Abdoulaye Doucoure, Etienne Capoue, Tom Cleverley; Nordin Amrabat, Troy Deeney, M'Baye Niang.

Liverpool:  Simon Mignolet; Nathaniel Clyne, Joel Matip, Dejan Lovren, James Milner; Emre Can, Lucas Leiva, Georginio Wijnaldum; Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Divock Origi.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Watford