Sukses

Persib Ingin Pertahankan Momentum Saat Hadapi Persegres

Persib sukses mengalahkan Sriwijaya FC di laga sebelumnya.

Liputan6.com, Bandung - Kemenangan perdana Persib Bandung di Liga 1 setelah mengalahkan Sriwijaya FC dianggap sebagai modal penting untuk mengarungi kompetisi yang panjang.

Bek Persib Bandung, Supardi berharap  momentum ini bisa dipertahankan agar meraih hasil maksimal kala bertandang ke markas Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik, Rabu (3/5/2017).

"Ini penting buat kita, bagus buat kita. Mudah-mudahan ke depannya kita bisa mempertahankan seperti hasil kemarin," kata dia, Senin (1/5/2017).

Mantan pemain Sriwijaya FC ini mengatakan, mental para pemain Persib telah kembali dan tim berjuluk Maung Bandung mengalami perkembangan yang cukup positif dibandingkan dua laga awal Liga 1. Namun dirinya enggan jemawa dan menganggap Persegres merupakan lawan yang sulit dihadapi.

"Secara tidak langsung mental pemain pasti akan kembali. Penonton bisa lihat kita kerja di setiap latihan dan perkembangan permainan kita penonton bisa nilai. Mudah-mudahan ini (kemenangan) bisa kembali berlanjut dan tidak berhenti sampai sini."

"Pasti, pasti pemain punya beban dan sedikit hilang, tapi jangan sampai terlena dengan hasil ini karena semua tim bakal berbenah juga. Insya Allah ke depan lebih baik lagi," ucap Supardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.