Sukses

Gagal Menang Lawan Arema, Masa Depan Timo Terancam

Pertandingan menghadapi Arema FC akan menjadi laga penentuan bagi Timo Scheunemann

Liputan6.com, Jakarta Persiba Balikpapan akan menghadapi laga berat saat bertemu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Senin petang (1/5/2017). Ini bisa menjadi laga penentuan bagi masa depan elatih Timo Scheunemann yang tidak kunjung memberikan hasil positif.

“Tentunya hingga kini kami kecewa,” kata Sekretaris Umum Persiba, Irvan Taufik.

Irvan mengatakan, Persiba sudah menuai hasil mengecewakan dari dua kali pertandingan lawan Persija Jakarta dan Perseru Serui.  Hasil ini membuat posisi Tim ‘Beruang Madu’ bercokol di dasar klansemen sementara lewat perolehan 0 poin dari dua kali laga.

Irvan menyebutkan, manajemen Persiba segera mengevaluasi hasil akhir pertandingan usai laga lawan Arema FC. Menurutnya, Persiba semestinya mampu meraup tiga poin dalam dua kali pertandingan sudah dijalaninya.

“Pertandingan sebelumnya mestinya kita menang, tapi nanti kita rapatkan dahulu,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih Persiba, Timo Scheunemann enggan mengkomentari dua hasil buruk dalam pertandingan terdahulu.

“Saya serahkan semuanya pada pengurus Persiba, kami berupaya maksimal dalam pertandingan nanti,” tuturnya.

Dalam klasemen sementara Liga 1, Persiba Balikpapan menempati peringkat paling bawah atau 19 belum meraih poin dan telah kebobolan empat gol dan hanya memasukkan satu gol.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini