Sukses

Tanpa Van Dijk, Ini Skuat Persib Lawan Persegres Gresik

Persib membawa 21 pemain untuk menghadapi Persegres Gresik

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung memboyong 21 pemain terbaiknya untuk menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik, Rabu (3/5/2017) mendatang, hanya Sergio van Dijk yang ditinggal karena masih menjalani pemulihan cedera.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan menghadapi laga nanti dirinya berharap momentum kemenangan perdana yang diraih dari Sriwijaya FC bisa terjaga.

"Kita bawa 21 pemain yang terbaik saat ini mungkin Sergio ditinggal karena harus pemulihan dan masih belum bisa diturunkan dalam laga nanti."

"Pastinya setelah kemenangan kemarin melawan Sriwijaya FC kita ingin mempertahankan momentum itu dan semoga bisa terjaga saat ke Gresik," katanya, Senin (1/5/2017).

Menurutnya tidak banyak persiapan yang dilakukan karena jadwal yang mepet. Djanur sapaan akrabnya lebih menekankan pengembalian kondisi agar anak asuhnya bisa tampil fit.

"Jeda dari pertandingan kemarin ke pertandingan selanjutnya punya dua hari latihan, sekarang dan besok uji coba lapang. Ini latihan conditioning saja buat yang tidak main dan recovery untuk yang main jadi memang gak berat," jelasnya.

Berikut 21 pemain Persib yang diboyong untuk menghadapi Persegres Gresik United :

1. I Made Wirawan
2. M. Natsir
3. Supardi
4. Henhen Herdiana
5. Wildansyah
6. Achmad Jufriyanto
7. Vladimir Vujovic
8. Yanto Basna
9. Hariono
10. Michael Essien
11. Ahmad Subagja Basith
12. Dedi Kusnandar
13. Kim Jeffrey Kurniawan
14. Raphael Maitimo
15. Gian Zola
16. Febri Hariyadi
17. Atep
18. Fulgensius Billy Paji Keraf
19. Shohei Matsunaga
20. Tantan
21. Carlton Cole

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.