Sukses

Winger Arema Siap Buktikan Kemampuan

Ia berharap kemampuannya bisa membantu Arema mencapai target di Liga 1.

Liputan6.com, Malang - Salah satu Winger muda Arema FC, Nasir, telah kembali ke skuat usai mengikuti program Timnas U-22 bersama dua pemain muda lainnya, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi. Dia pun siap turun lagi bersama Singo Edan untuk menghadapi Persiba Balikpapan yang akan berlangsung di Stadion Gajayana Malang.

"Bergabung dengan Timnas U-22 membawa banyak manfaat bagi saya. Meski harus pintar membagi waktu dan tenaga, tetapi kami semua yang baru saja dari timnas, pasti membawa hasil positif," ujar Nasir.

"Saya tak mau jemawa, tapi memang saya sendiri merasakan banyak perkembangan yang saya peroleh. Semoga kemampuan saya ini bisa untuk membela Arema sampai kompetisi usai," imbuhnya.

Sementara itu, dalam menghadapi skuat Beruang Madu, Nasir juga membawa optimisme tinggi. Setelah sepekan berpisah, dia siap turun ke lapangan. "Semakin semangat apalagi pemain Arema sekarang juga semakin bagus semua," tambahnya.

Nasir berharap, dia bisa memberikan kontribusi dalam laga nanti. Dia ingin membuktikan, jika Arema tidak salah merekrutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema

Video Terkini