Sukses

Arema Kehilangan 4 Pilar

Salah satu pemain Arema yang absen menghadapi Persiba adalah Cristian Gonzales.

Liputan6.com, Malang - Persiapan Arema FC menghadapi Persiba Balikpapan dalam putaran ke tiga Liga 1 Gojek Traveloka memang cukup unik, Senin (1/5/2017). Tim asuhan Aji Santoso itu meliburkan sesi latihan di H-1.

“Persiapan lawan Persiba sudah tuntas 100 persen. Kita harus maksimal dan harus fresh jelang pertandingan. Kemarin kita beristirahat, sekarang kita siap tempur,” kata Aji.

Aji menjelaskan bahwa recovery juga penting untuk memaksimalkan performa pemain Arema sebelum turun tanding. Hal ini juga berlaku untuk para pemain cedera yakni Andrianto dan Sunarto. Serta Cristian Gonzales dan Juan Pablo Pino yang masih recovery.

Dengan demikian, empat pemain tersebut sudah pasti tidak turun lawan Persiba Balikpapan. “Andrianto dan Sunarto sudah dipastikan tidak main karena ada ototnya yang tertarik. Sedangkan, Pino dan Loco kita istirahatkan mengembalikan stamina di laga berikutnya,” tambahnya.

Dengan absennya beberapa pemain ini, maka posisi penyerang Arema diprediksi milik Dedik Setiawan yang tampil apik dan menyumbang satu gol di laga lawan Bhayangkara FC.

Sementara Adam Alis akan mengisi posisi di belakang Dedik, bekerjasama dengan Esteban Vizcarra dan Nasir. Lalu, posisi Adam Alis yang biasanya di lini tengah, digantikan oleh Hanif Sjahbandi dan Jad Nourredine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema

Video Terkini