Sukses

Web Series Jakarta Elektrik PLN: Membangun Strategi (6)

Sukses Jakarta Elektrik PLN tentu tak bisa dilepaskan dari manajemen PT. PLN (Persero) selaku pemilik klub.

Liputan6.com, Jakarta - Tim putri Jakarta Elektrik PLN telah tampil jadi yang terbaik di ajang Proliga 2017. Di partai puncak, 23 April 2017 lalu, dengan gemilang mereka sukses mengempaskan Jakarta Pertamina Energi 3-2.

Bagi Jakarta Elektrik PLN ini adalah sukses ketiga kalinya secara berturut-turut. Sebelumnya, mereka juga jadi juara di ajang yang sama pada tahun 2015 dan 2016.

Hebatnya, tahun ini, sukses mereka makin sempurna. Pasalnya, kapten sekaligus open spiker andalan April Manganang terpilih menjadi MVP alias Pemain Terbaik. Pelatih Jakarta Elektrik PLN, Tien Mei juga dinobatkan jadi Pelatih Terbaik.
Di luar itu, dua pemain mereka: Yolana Betha Pangestika dan Berllian Marsheilla juga terpilih jadi Setter dan Libero Terbaik Proliga 2017.

Sukses Jakarta Elektrik PLN tentu tak bisa dilepaskan dari manajemen PT. PLN (Persero) selaku pemilik klub tersebut. Tak hanya berbagai fasilitas yang disediakan, dukungan moril pun tak henti dibertikan oleh manajemen PT. PLN.

Bagaimana sebenarnya Jakarta Elektrik PLN dan PT. PLN membangun strategi untuk jadi yang terbaik? Simak selengkapkan dalam web series Jakarta Elektrik PLN episode keenam ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.