Sukses

3 Pemain Ini Bisa Jadi Pilihan Menarik untuk MU

Hargreaves menyebut selain Griezmann, MU juga bisa menjadikan Dybala sebagai pilihan potensial

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kekurangan terbesar yang dihadapi Manchester United (MU) sepanjang musim ini adalah menyia-nyiakan peluang. Bahkan, sebelum Zlatan Ibrahimovic absen karena cedera, MU tidak memiliki naluri pembunuh untuk menyingkirkan begitu banyak tim.

Dalam beberapa pekan terakhir terbetik kabar bahwa Ibrahimovic tidak akan memperpanjang kontraknya di Old Trafford begitu musim ini berakhir. Setelah itu, semua pembicaraan menyebut bahwa MU akan menjadikan Antoine Griezmann sebagai target utama mereka musim panas ini.

MU memang akan mengajukan tawaran untuk pencetak gol terbanyak Atletico Madrid ini. Namun, mantan pemain MU, Owen Hargreaves, berbeda pendapat. Dia malah melemparkan beberapa nama yang menarik sebagai pemain alternatif potensial.

Pemain yang diapungkan Hargreaves ini, disebut tak kalah hebatnya dengan Griezmann. Bahkan, ada yang memiliki kelebihan tersendiri.

Berikut beberapa pemain yang bisa dijadikan target lain MU selain Griezmann.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paulo Dybala

Sejak awal 2017, Dybala santer dikabarkan akan pindah ke MU. Setan Merah menginginkan Dybala menggantikan Wayne Rooney.

"Anda harus melihat apa yang Anda miliki dan apa yang sangat Anda butuhkan, saya pikir mereka membutuhkan pemain tipe Dybala," kata Hargreaves di BT Sport.

"Semua orang berbicara tentang Griezmann, saya pikir Griezmann akan menjadi hebat Tapi saya pikir Dybala, dia sedikit lebih muda, dia akan menjadi superstar jika dia belum melakukannya.

"Dia akan luar biasa, kekuatan bintang yang dibawa Ibra, saya pikir Dybala bisa mewujudkannya juga."

Hanya satu masalah yang bisa menggagalkan kesepakatan adalah bahwa Dybala baru saja menandatangani kontrak baru dengan Juventus. Jadi jika dia pindah ke manapun di tahun depan, nilainya akan menjadi tinggi.

Setelah menandatangani kontrak dari Palermo pada tahun 2015, Dybala telah mencetak 40 gol dalam 85 pertandingan untuk Juventus.

3 dari 4 halaman

Harry Kane

Bintang Tottenham Hotspur cukup produktif di Liga Inggris. Jika musim lalu ia jadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris, musim ini Kane sudah mencetak 19 gol dalam 22 pertandingan.

Meski memakai nomor punggung 10, namun gaya permainan Kane lebih mirip striker tengah nomor 9. Ia sangat berbahaya di kotak penalti.

Sayangnya, Kane sudah memperpanjang kontraknya dengan Hotspur selama lima tahun ke depan. Tottenham juga tak punya alasan untuk melepasnya.

Namun, jika Tottenham terus gagal meraih prestasi, bukan tak mungkin Kane berubah pikiran dan ingin pindah ke Old Trafford.

4 dari 4 halaman

Kylian Mbappe

Mbappe belakangan jadi fenomena tersendiri. Pemain muda ini bisa saja pindah karena kedekatan MU dengan AS Monaco.

Seorang rekannya, Fabinho, bakal memprediksi kalau cepat atau lambat Mbappe bakal gabung ke ke klub besar. Dia akan pergi ke klub seperti Barcelona, Real Madrid atau tim besar lainnya.

Mbappe sendiri telah terlibat 30 gol musim ini, dengan 19 gol dan 11 assists, sebuah catatan yang sangat istimewa karena ia hanya turun dalam 32 laga.

Bahkan, bila dirata-rata, striker timnas Prancis itu mencetak sebuah gol setiap 55,7 menit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.