Sukses

Bhayangkara FC Yakin Curi Poin di Markas Sriwijaya

Bhayangkara FC akan memainkan marquee player di markas Sriwijaya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah meraih hasil negatif dikalahkan PS TNI pada laga kandang, Sabtu (29/4/2017), lalu, Bhayangkara FC (BFC) bertekad mencuri poin ketika dijamu Sriwijaya FC yang berlangsung Rabu (3/5/2017).  

Pada laga melawan Sriwijaya, pelatih Simon McMenemy akan menurunkan marquee player Paulo Sergio Moriera Goncalves. 

“Sebuah pertandingan yang tidak akan mudah. Sebab, kami baru saja kehilangan poin di kandang. Tapi kami akan berusaha keras untuk mencari poin yang hilang,” kata Simon dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Eks pelatih Filipina ini mengaku timnya dalam kondisi baik meski baru dikalahkan PS TNI 1-2. “Kehadiran marquee player semoga membawa dampak bagus bagi tim,” harapnya.

Pada lawatan kali ini, Simon tidak membawa serta kapten tim Indra Kahfi yang masih pemulihan cedera. Posisi Indra Kahfi akan digantikan oleh Sahrul Kurniawan, eks stopper tim nasional (Timnas) U-19.

“Cukup sulit ketika kami kehilangan kapten (Indra Kahfi) namun, kami adalah sebuah tim dan kami akan berusaha keras untuk mendapatkan angka di Palembang,” kata Sahrul.

Menurut pemain kelahiran Ngawi itu, laga tandang ke Palembang menumbuhkan optimisme baru setelah sebelumnya BFC kehilangan angka. “Mudah-mudaha bisa mengulang musim lalu ketika kami mendapatkan tiga angka di Palembang,” urai Sahrul. (eko)

Daftar pemain yang berangkat ke Palembang

1. Rully Desrian
2. Wahyu Tri Nugroho
3. Otavio Dutra
4. Dany Saputra
5. Putu Gede
6. M Sahrul Kurniawan
7. Ikhfanul Alam
8. Firman Utina
9. Lee Y Jun
10. Wahyu Subo
11. Evan Dimas
12. Paulo Sergio
13. Antoni Putro
14. Ilhamudin Armayn
15. Thiago furtuoso
16. Muklis Hadi Ning S
17. Jajang Mulyana
18. Dinan Javier
19. Dendy Susltyawan
20. Alsan Sanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini