Sukses

Persib Waspadai Kebangkitan Gresik United

Persib tidak mau meremehkan Gresik United yang akan menjamu mereka pada lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Bandung- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman enggan menganggap enteng Persegres Gresik United saat keduanya bertemu, Rabu (3/5/2017), meski sang lawan mengalami hasil buruk dalam dua laga terakhir.

Menurut pria yang akrab disapa Djanur itu, tim Laskar Joko Samudro bisa memberi kejutan bagi skuat Maung Bandung. Selain bermain di kandang sendiri, Stadion Petrokimia, Persegres memiliki rekor pertemuan cukup baik dengan Hariono cs. 

"Kita selalu memandang tidak bisa dengan mudah dikalahkan. Kita harus waspada dan punya motivasi yang tinggi, karena Gresik kalah dua kali kita tidak melihat itu, kita harus waspadai kebangkitan Gresik."

"Kalau melihat statistik sebelumnya memang kita kesulitan kalau bermain di sana (kandang Persegres) apalagi siapapun yang lawan Persib seperti punya kepuasan kalau berhasil mengalahkan Persib sehingga tampil sangat beda. Kita tetap waspada," katanya, Senin (1/5/2017).

Namun Djanur cukup optimis Persib  bisa mendapatkan hasil positif setelah berhasil meraih kemenangan perdana di kompetisi Liga 1 ketika mengalahkan Sriwijaya FC.

"Pasti optimis, kita ingin mempertahankan hasil kemarin dan semoga bisa dipertahankan. Kuncinya adalah bermain disiplin sepanjang pertandingan," ucap dia.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.