Sukses

Liverpool Bikin Rambut Klopp Cepat Beruban

Liverpool menang tipis atas Watford pada lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Watford - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp berkelakar usai timnya menang tipis 1-0 atas Watford pada lanjutan Liga Inggris di Vicarage Road, Selasa (2/4/2017). Dia menilai serangan lawan yang membuat Liverpool nyaris kebobolan di menit akhir membuat rambutnya cepat beruban.

Liverpool unggul berkat gol fantastis Emre Can di injury time babak pertama. Saat itu, Can langsung menyambar umpan dari Lucas Leiva.

Meski begitu, laga nyaris berakhir imbang jika saja tendangan Sebastian Prodl tidak kenai tiang. Itulah yang sempat membuat Klopp khawatir.

"Saya bilang kepada pemain usai laga," jika kalian ingin bunuh saya, itu cara yang bagus. Itu gila, gila, beri saya 500 juta rambut abu-abu," katanya seperti dikutip soccerway.

"Kami mencoba semuanya selama 97 menit, tapi jika Anda melakukan kesalahan, itu bisa membuat kami kebobolan. Itulah sepak bola di level tinggi," ucap Klopp menambahkan.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jauhi MU

Kemenangan ini membuat Liverpool kini menjauhi Manchester United (MU) dengan empat poin. Liverpool masih menyisakan tiga laga lagi musim ini.

Liverpool akan menghadapi Southampton dan Middlesbrough di kandang, lalu tandang ke markas West Ham di pekan terakhir. Klopp membenarkan jika timnay belum aman.

"Ya, kami tertekan, benar. Tapi tekanan di akhir musim, di periode seperti ini berarti Anda memang berjuang untuk sesuatu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.