Sukses

Legenda Barcelona: Messi Jadi Masalah buat Ronaldo

Legenda Barcelona yakin Messi bakal selalu berada di depan Ronaldo.

Liputan6.com, Barcelona - Legenda Barcelona, Xavi Hernandez kembali buka suara terkait persaingan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi. Xavi mengakui kehebatan Ronaldo sebagai pencetak gol handang di Real Madrid.

Meski begitu, Ronaldo bakal terus dalam bayang-bayang Messi karena megabintang Barcelona ini selalu eksis. Ini disebutnya bakal selalu menjadi masalah buat Ronaldo.

Maka itu, Xavi tak ragu untuk menyebut jika Ronaldo masih ada di belakang Messi untuk saat ini.

"Ronaldo itu seorang pencetak gol alami, pemain sepak bola yang hebat. Masalahnya selalu ada Messi yang buat saya pemain terbaik di sejarah dunia," katanya seperti dikutip A Bola.

"Itulah satu-satunya masalah yang dimiliki Ronaldo. Tapi dia pemain yang mampu cetak gol dan bisa jadi penanda zaman."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selalu Bersaing

Sejak Ronaldo hijrah ke Real Madrid pada 2009, dia selalu bersaing dengan Lionel Messi. Bahkan saat masih di MU, Ronaldo sudah kerap dibandingkan dengan Messi.

Musim ini, Ronaldo punya misi bawa Real Madrid juara di Liga Champions dan La Liga. Persaingan masih ketat utamanya di La Liga yang sepertinya bakal ditentukan hingga akhir musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.