Sukses

Semifinal NBA: 'Tenggak' Bir, James Bawa Cavs Atasi Raptors

James menghasilkan 35 poin pada game pertama semifinal Wilayah Timur play-off NBA.

Liputan6.com, Cleveland - Forward Cleveland Cavaliers LeBron James tidak hanya dahaga kemenangan pada game pertama semifinal Wilayah Timur play-off NBA melawan Toronto Raptors. Dia benar-benar 'haus' dan membutuhkan asupan air.

Di sela-sela partai tersebut, James mengambil botol bir yang tengah dibawa staf. Dia kemudian pura-pura menenggaknya.

"Sayangnya saya kurang menyukai bir. Tapi jika dia membawa anggur merah, mungkin saya akan menenggaknya," kata James, dikutip Sports Illustrated.

James membantu Cavaliers berjaya 116-105 di Quicken Loans Arena, Selasa (2/5/2017) pagi WIB, untuk mengambil inisiatif pada duel tersebut. Sebelumnya dia membantu tim menyapu bersih Indiana Pacers pada putaran pertama Wilayah Timur play-off NBA.

Dia menjadi kontributor tertinggi tim dengan menyumbang 35 poin dan 10 rebound. Kyrie Irving turut berkontribusi dengan 24 angka dan 10 assist. Sedangkan Kevin Love menciptakan 18 angka.

Di kubu Raptors, Kyle Lowry menghasilkan 20 nilai dan 11 assist. DeMar DeRozan mengikuti lewat 19 angka dan Serge Ibaka mencetak 15 poin.

Game kedua semifinal Wilayah Timur play-off NBA antara Cavaliers dan Raptors masih berlangsung di Quicken Loans Arena, Rabu (3/5/2017) waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.