Sukses

Timnas Indonesia U-22 Bakal Panggil Pemain Baru

Timnas Indonesia U-22 kembali gelar pemusatan latihan pada 7 hingga 10 Mei.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 bakal melakukan pemusatan latihan kembali pada 7 hingga 10 Mei pekan ini. Ada beberapa pemain baru yang akan dipanggil.

"7 sampai 10 Mei ada pelatnas di Karawaci. Kayaknya ada beberapa pemain baru. Tapi sebagian besar pemain lama, " kata Asisten Pelatih Timnas U22, Bima Sakti saat dihubungi liputan6.com, Selasa (2/4/2017).

Timnas Indonesia U22 saat ini sedang diliburkan. Para pemain yang sebelumnya mengikuti pelatnas dan beberapa laga ujicoba dikembalikan ke klub masing-masing. Pemain-pemain semisal Febri Haryadi, Ryuji Utomo, dan Evan Dimas bermain di Liga 1 bersama klubnya masing-masing.

Timnas sebetulnya sudah merancang sejumlah rencana, antara lain mengikuti Islamic Solidarity Games dan pelatnas di Spanyol. Namun dua hal itu urung dilaksanakan.

Bima menambahkan, tidak akan ada yang berbeda di pelatnas nanti. Hanya ada beberapa variasi yang akan coba diterapkan Luis Milla dan tim pelatih.

"Fokus tetap latihan Timnas Indonesia U-22 seperti biasa. Banyak variasi cara main, bertahan, organisasi permainan dan transisi dari menyerang ke bertahan, " ujar Bima mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.