Sukses

Semifinal NBA: Pemain Warriors Malas Tandang ke Markas Utah Jazz

Pemain Warriors lebih suka melawan LA Clippers di semifinal NBA.

Liputan6.com, Jakarta Pemain Golden State Warriors dilanda rasa malas saat harus melakoni laga pertama semifinal NBA wilayah Barat menghadapi Utah Jazz pada Rabu (3/5/2017) pagi WIB. Bukan takut dengan permainan Utah, tapi mereka takut dengan rasa bosan habiskan waktu di Salt Lake City, kota tempat Utah Jazz bernaung.

Shooting guard Warriors, Andre Iguodala mengaku lebih suka jika timnya menghadapi Los Angeles Clippers di semifinal NBA. Sayang, Clippers malah tersingkir oleh Utah di babak playoffs.

"Masalah saat main di Utah itu, Anda hanya duduk-duduk saja dan pikiran Anda seperti mati. Jika di Los Angeles, Anda masih punya energi," kata Iguodala seperti dikutip The Guardian.

"Di Utah, Anda akan terus mengantuk. Dan Anda akan tidur terlalu lama atau Anda tiba-tiba bosan. Tapi di sisi lain, Anda harus jaga semangat," ujarnya, menambahkan.

Hal senada diungkapkan small forward Warriors, Kevin Durant. Dia juga mengaku lebih suka melawan Clippers.

"Saya tak pernah melihat ada klub malam di Utah. Tak banyak juga restoran dekat hotel. Hanya itu yang jadi perbedaan, sedangkan persiapan sama saja dengan saat melawan tim lain," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini