Sukses

Manajer Liverpool: Mustahil Cadangkan Emre Can

Liverpool menang 1-0 atas Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road Stadium

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menilai gelandang Emre Can merupakan sosok penting di dalam klubnya. Oleh karena itu, Klopp enggan mencadangkan mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut.

Liverpool menang 1-0 atas Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road Stadium, Selasa (2/5/2017) dinihari WIB. Gol tunggal kemenangan The Reds pada laga itu dicetak Can.

“Jika Anda tidak positif tentang Can setelah pertandingan ini, gol ini, maka ada yang salah dengan Anda! Ya, dia anak yang baik, dia membantu kami. Saya tahu cara kerjanya. Dia memiliki masalah dengan betisnya, tapi kami tidak memiliki peluang untuk mencadangkannya, itu tidak mungkin bagi kami,” kata Klopp di situs resmi klub.

Can mendapat banyak kritikan musim ini. Permainan pria asal Jerman itu tak stabil di Liverpool. Meski demikian, Klopp selalu percaya kemampuan sang pemain

“Kami banyak membicarakan hal ini, dan semua orang melihat permainan dan berpikir ‘Ada apa dengan Can?’ Kami pikir kami membutuhkannya pada saat-saat seperti ini dan dia berkata ‘Oke, aku akan mencobanya’. Terkadang hal itu tidak sebaik yang seharusnya terjadi, tapi sekarang dia bisa membangun penampilannya.”

“Can adalah anak yang kuat secara fisik dan sangat penting bagi kami. Jika dia bisa mencetak gol seperti ini, maka itu akan semakin masuk akal,” Klopp mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.