Sukses

Top 10 Berita Bola: Model Seksi Pamer Jersey Persib di Jepang

Aksi Jelly jalan-jalan memakai jersey Persib di Shibuya mengundang perhatian para pejalan kaki disana.

Liputan6.com, Jakarta Model seksi Jelly Jelo adalah penggemar Persib Bandung. Wanita yang kerap tampil di majalah pria dewasa itu sudah sejak kecil mendukung Persib.

Karena kecintaannya kepada Persib sangat besar, Jelly rela membawa jersey Maung Bandung saat tengah berlibur di Jepang. Dia berniat mempromosikan Persib hingga negeri Matahari Terbit.

Jelly kemudian memakai kostum kebanggan Persib tersebut ketika jalan-jalan tempat wisata populer di Jepang, Shibuya. Aksi Jelly jalan-jalan memakai jersey Persib di Shibuya mengundang perhatian para pejalan kaki disana.

Dia mengaku kerap jadi sorotan para pejalan kaki di Shibuya saat memakai jersey Persib. Pasalnya salah satu sponsor yang menempel di kostum Persib merupakan merek salah satu mobil asal Jepang.

Aksi Jelly mengenakan jersey [Persib](http://bola.liputan6.com/read/2938512/persib-cemaskan-sengatan-terik-matahari-gresik?source=search "") menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini:

1. Pakai Jersey Persib, Model Seksi Ini Bikin Heboh Jepang

Model seksi Jelly Jelo dikenal sangat menyukai klub sepak bola Persib Bandung. Wanita yang kerap tampil di majalah pria dewasa itu sudah sejak kecil mendukung Persib.

Saking cintanya dengan Persib, Jelly sampai-sampai rela membawa jersey Maung Bandung saat tengah berlibur di Jepang. Dia berniat mempromosikan Persib hingga negeri Matahari Terbit.



Jelly kemudian memakai kostum kebanggan Persib tersebut ketika jalan-jalan tempat wisata populer di Jepang, Shibuya. Aksi Jelly jalan-jalan memakai jersey Persib di Shibuya mengundang perhatian para pejalan kaki disana.

Dia mengaku kerap jadi sorotan para pejalan kaki di Shibuya saat memakai jersey Persib. Pasalnya salah satu sponsor yang menempel di kostum Persib merupakan merek salah satu mobil asal Jepang. Baca selengkapnya di sini.

2. Ronaldo Bakal Dilepas Madrid, 3 Klub Ini Bisa Jadi Tujuannya

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan penampilan yang kurang meyakinkan. Hal ini terlihat saat Madrid menjamu Valencia di laga lanjutan La Liga, Sabtu 29 April 2017.  

Meski mencetak satu gol, tetapi Ronaldo gagal mengeksekusi penalti saat Real Madrid berjuang untuk meraih kemenangan 2-1 atas Valencia.



Madrid mendapatkan hadiah penalti setelah Modric dilanggar di kotak terlarang. Namun, tendangan penalti Ronaldo ke pojok kiri bawah gawang bisa diantisipasi Alves.

Penampilan mantan bintang Manchester United tersebut terlihat tidak konsisten pada musim ini. Dia baru mencetak 32 gol dari 40 pertandingan.

Meskipun dari catatan statistik cukup mengesankan, pemain 32 tahun itu tampaknya akan menyelesaikan musim ini dengan penghitungan gol terendah sejak 2010. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Pemain Gratisan di Akhir Musim, Duo MU Masuk Daftar

Gelandang Manchester United (MU), Michael Carrick menjadi salah satu pemain yang kontraknya akan habis di akhir musim ini. Kontrak Carrick bersama Setan Merah akan habis pada Juni 2017.

Hal itu membuat Carrick bebas memilih gabung klub manapun. Asalkan, MU tidak memperpanjang kontrak pemain berusia 35 tahun tersebut.



Carrick bergabung ke MU dari Tottenham Hotspur pada musim 2006/2007. Ketenangannya dalam mengatur tempo permainan membuat Carrick jadi andalan MU di masa kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Berbagai trofi sudah diraih pemain yang lahir di daerah Wallsend, Inggris tersebut. Berbagai trofi itu antara lain 5 trofi Liga Inggris, dan 1 trofi Liga Champions.

Selama kariernya bersama MU, Carrick total telah mengemas 454 pertandingan dan mencetak 24 gol. Tak heran, namanya pun masuk ke dalam deretan legenda Setan Merah. Baca selengkapnya di sini.

4. Berteman dengan Ronaldo, Kardashian Berfantasi Lebih dari Ciuman?
5.Top 10 Berita Bola: Klub Tujuan Ronaldo Jika Didepak Madrid
6. Top 10 Berita Bola: Valentino Rossi Bakal Tinggalkan MotoGP?
7. MU Siapkan Rp 1,3 Triliun Buat 2 Pemain Ini
8. Rossi Ungkap Kunci Sukses Pimpin Klasemen MotoGP di Usia Tua
9. De Gea Setuju Pindah ke Real Madrid
10. AC Milan Siapkan Dana Fantastis untuk Kapten MU

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.