Sukses

Cuaca Buruk, Pemain Persija Berlatih Terpisah

Menurut Teco, kondisi lapangan tidak memungkinkan Persija untuk menggelar latihan

Liputan6.com, Jakarta - Pemain Persija Jakarta harus berlatih terpisah, Selasa, (2/4/2017). Cuaca menjadi alasannya.

Semula, para pemain Persija dijadwalkan berlatih di lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, mulai 16:00 WIB. Namun hujan yang turun membuat latihan urung dilakukan. "Ada kilat. Yang kami takutkan kan kilatnya, " ujar Media Officer Persija, Hanif Marjuni, di lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma.

Pantauan Liputan6.com sebagian pemain seperti Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, dan William Pacheco menjalani pemulihan dengan terapi es di mess PS Angkasa yang berada di sebelah lapangan. Sementara pemain lain, seperti Arthur Irawan, Hargianto, dan Ramdani Lestaluhu berlatih di Gym Persada, di sekitar Bandara Halim.

"Coach Stefano Teco juga di sana. Tadi naik mobil bersama istri," kata Hanif.

Teco pun mengakui hal tersebut. Menurutnya, kondisi lapangan tidak memungkinkan untuk menggelar latihan. "Tadi kami lihat lapangan tanahnya copot," ujar Teco.

Persija tengah bersiap untuk menjamu Madura United di pekan keempat Liga 1. Laga ini akan digelar di Stadion, Patriot Bekasi, Kamis (4/5). 

Persija sendiri, saat ini menempati peringkat ketiga di klasemen Liga 1 dengan nilai empat dari tiga pertandingan. Terakhir, akhir pekan lalu, mereka kalah 0-1 dari PSM Makassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.