Sukses

Operator MotoGP Kecewa dengan 2 Pelatih Barcelona

CEO Dorna Sport SL (pemegang hak siar MotoGP), Carmelo Ezpeleta merupakan fans berat Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - CEO Dorna Sport SL (pemegang hak siar MotoGP), Carmelo Ezpeleta mengungkapkan kekecewaannya kepada dua pelatih Barcelona, Pep Guardiola dan Luis Enrique. Mengapa demikian?

Carmelo mengakui, dirinya seorang fans berat Barcelona. Dia menilai, manajemen Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- sebagian besar sudah dicampuri politik.

"Anggota dewan Barcelona sangat saya tidak sukai. Mereka terlalu fokus pada politik," katanya, dikutip dari media Spanyol, Marca.

Dia juga meluapkan kekecewaannya kepada Guardiola, pelatih paling sukses bersama Barcelona. Guardiola yang melatih Barcelona sejak 2008 hingga 2012 berhasil mempersembahkan 14 gelar.

"Anda percaya kalau dia (Guardiola) merupakan orang yang istimewa. Tapi, dia belum melakukan apapun. Saya tidak suka permainannya," ucap Carmelo.

Bukan hanya Guardiola, Carmelo juga mengaku tidak suka dengan Luis Enrique yang berhasil meraih treble winner pada 2015. "Saya tidak suka (dengan Enrique)," ujarnya.

"Seharusnya saya tidak melihat orang-orang (Guardiola, Enrique dan anggota dewan Barcelona) kasar ini. Saya lebih suka dengan Barcelona yang sebelumnya," kata Carmelo mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.