Sukses

Real Madrid Vs Atletico: Adu Cantik WAGs Ronaldo dan Koke

Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Jakarta Atletico Madrid boleh saja dianggap sebagai underdog saat bertemu Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu dinihari WIB. Namun untuk urusan WAGs alias pacar dan kekasih, Los Rojiblancos tidak pernah gentar beradu tampang dengan Los Blancos.

Atletico kembali bertemu Real Madrid pada babak krusial Liga Champions. Namun bedanya, kali ini derby Madrid berlangsung saat masih di babak semifinal.

Leg pertama bakal berlangsung di markas Madrid, Santiago Bernabeu. Tidak hanya menyuguhkan sengitnya pertarungan di lapangan, duel tim sekota nanti juga bakal jadi arena adu cantik wanita-wanita pendamping para pemain dari masing-masing tim.

Pilar Rubio, pasangan Sergio Ramos dan Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo, pantas mewakili tuan rumah. Namun dari dua nama ini, sosok Rodriguez yang belakangan lebih banyak menyita perhatian publik, termasuk saat derby Madrid nanti.

Rodriguez tergolong baru sebagai WAGs Madrid. Mantan penjaga toko ini mulai akrab dengan Ronaldo sejak Desember tahun lalu. Awalnya, Ronaldo berusaha menyembunyikan hubungan mereka. Bahkan saat berjalan-jalan ke tempat wisata, eks pemain Manchester United (MU) itu mengenakan pakaian tebal untuk penyamaran.

Namun lambat-laun, pasangan ini mulai berani muncul bersamaan di depan umum. Kedekatan yang dibangun Rodriguez juga tidak hanya kepada Ronaldo semata, tapi sudah ikut menyentuh hati ibunda tercinta, Dolores serta anaknya, Ronaldo Jr.

Beberapa kali mereka bepergian bersama. Bahkan tidak jarang, Rodriguez, Dolores, dan Ronaldo Jr mendukung langsung perjuangan CR7 dari tribune penonton. Mereka tampak kompak. Dan Dolores juga dikabarkan sangat mengagumi sikap feminin Rodriguez.

Dolores sendiri sudah tidak sabar ingin memiliki menantu wanita mengingat usia anaknya sudah mencapai 31 tahun. Menurut laporan-laporan media Spanyol, Ronaldo akan menikah pada musim panas tahun depan dan Rodriguez sebagai pendampingnya.

Wajar bila dalam derby Madrid nanti, sorot kamera bakal mengarah ke Rodriguez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beatriz Espejel

Sementara itu, kepindahan Mario Suarez dari Atletico Madrid telah mengakibatkan berkurangnya stok WAGs di kubu Los Rojiblancos. Kini kekasih Koke, Beatriz Espejel, menjadi WAGs nomor satu di tim yang bermarkas di Vicente Calderon tersebut.  

Hubungannya dengan Koke sudah berlangsung sejak 2012. Espejel berasal dari keluarga sederhana. Dia juga tidak hanya memiliki paras cantik dan tubuh yang aduhai. Dia juga sangat pintas. Espejel merupakan tamatan jurusan bahasa asing Universitas Madrid. Saat ini, dia juga bekerja sebagai guru bahasa Inggris di tanah kelahirannya.

Namun derby Madrid meninggalkan sedikit trauma kepada Espejel. Sebab jelang derby Madrid La Liga awal bulan lalu, dia sempat jadi korban perampokan di kota Madrid. Di bawah todongan senjata api, Espejel terpaksa merelakan jam tangan mewah miliknya.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.