Sukses

MU Sesali 10 Hasil Imbang di Old Trafford

Banyaknya hasil imbang membuat MU berada di posisi kelima dengan mengemas 65 poin.

Liputan6.com, Manchester - Pemain sayap Manchester United (MU), Ashley Young meratapi belasan hasil imbang yang diraih timnya. Setan Merah --sebutan MU-- sudah meraih 14 hasil imbang sepanjang Liga Inggris musim ini.

Yang paling disesali Young adalah 10 laga imbang MU yang diraih di Old Trafford. Teranyar, Setan Merah bermain imbang 1-1 melawan Swansea City, 30 April lalu.

"Setelah 10 hasil imbang di kandang sendiri, Anda selalu memikirkan poin-poin yang terbuang," ucap mantan winger Aston Villa tersebut, dikutip dari One Football.

Banyaknya hasil imbang membuat MU berada di posisi kelima dengan mengemas 65 poin. Tim asuhan Jose Mourinho itu berjuang keras untuk masuk posisi empat besar.

"Banyak orang membicarakan posisi keempat di Liga Inggris. Namun saya pikir, kami bisa bisa lebih baik dari posisi itu," kata pemain berusia 31 tahun tersebut.

Dalam empat laga terakhir, Setan Merah hanya menyisakan satu partai kandang saat melawan Crystal Palace (21/5/2017). Sisanya, tiga lawan MU terbilang berat, yakni Arsenal (7/5/2017), Tottenham Hotspur (14/5/2017), dan Southampton (18/5/2017).

"Kami memang punya tiga laga sulit. Namun selama kami siap, saya yakin MU bisa mendapatkan poin yang dibutuhkan dan tampil di Liga Champions musim depan," ujar Young menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris