Sukses

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Malam Ini

Real Madrid akan menjamu Atletico di semifinal pertama Liga Champions 2016/17.

Liputan6.com, Jakarta - Gong semifinal Liga Champions ditabuh malam ini waktu Eropa, atau dini hari WIB. Semifinal pertama duel Real Madrid versus Atletico Madrid akan digelar di kandang Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu.

Duel ini tentu menarik karena kedua tim berasal dari satu kota. Ini juga merupakan ulangan final Liga Champions musim lalu. Ketika itu, Real Madrid menang lewat adu tendangan penalti.

Ini tentu akan jadi latar belakang khusus pertandingan yang akan disiarkan langsung SCTV ini. Selain tentu saja faktor gengsi untuk membuktikan siapa yang terbaik di Kota Madrid.

Di ajang Liga Spanyol, musim ini kedua tim sudah dua kali bertemu. Di laga pertama, Real Madrid menang telak 3-0, sedangkan laga kedua berakhir imbang 1-1.

Namun, apa pun hasilnya, laga ini akan jadi modal kedua tim untuk menggelar laga kedua semifinal Liga Champions, Rabu (10/5/2017) atau Kamis dini hari WIB. Saat itu, Atletico ganti jadi tuan rumah di Stadion Vicente Calderon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu, 3 Mei 2017
01.45 WIB: Real Madrid vs Atletico Madrid (live SCTV)

Real Madrid dan Atletico akan saling berhadapan di semifinal pertama Liga Champions, dinihari WIB nanti. (AFP Photo/Gerard Julien)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.