Sukses

Liverpool Harap-Harap Cemas Soal Cedera Coutinho

Liverpool menang 1-0 atas Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road Stadium, Selasa (2/5/2017) dinihari WIB.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp berharap cedera gelandangnya Philippe Coutinho tidak parah. Klopp takut kehilangan pemain asal Brasil tersebut.

Liverpool menang 1-0 atas Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road Stadium, Selasa (2/5/2017) dinihari WIB. Dalam laga itu, Coutinho hanya bermain 13 menit di lapangan karena cedera. Ia kemudian digantikan Adam Lallana.

“Coutinho mengalami kaki yang mati rasa. Mudah-mudahan itu tidak terlalu serius, tapi tentu saja itu benar-benar menyakitkan dan tidak ada kesempatan dia melanjutkan pertandingan,” kata Klopp di situs resmi klub.

“Semua orang bisa melihat dia berusaha keras, tapi tidak ada kesempatan untuk melanjutkan pertandingan,” Klopp menambahkan.

Coutinho telah membela Liverpool dalam 27 pertandingan Liga Inggris musim ini. Pemain 24 tahun itu juga menyumbangkan 10 gol.

Berkat kemenangan atas Watford, Liverpool tetap bertengger di peringkat tiga klasemen Liga Inggris. The Reds mengumpulkan 69 poin, unggul tiga angka atas Manchester City yang berada di bawahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp