Sukses

Klopp Tuntut Liverpool Habis-habisan Kejar Tiket Liga Champions

Liverpool saat ini di posisi tiga klasemen dengan 69 poin.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan, klubnya akan mati-matian mengejar tiket ke Liga Champions. Baginya, itu adalah harga mati yang tak bisa ditawar-tawar lagi.

“Kami perlu tetap fokus dan menjaga konsentrasi (demi lolos ke Liga Champions). Kami memiliki tekanan, ya, tapi tekanan di akhir musim, pada periode ini, berarti Anda memperjuangkan sesuatu. Ini adalah tekanan positif, jadi kami ingin mempertahankan ini. Kami ingin tekanan ini tetap tinggi, kami ingin tetap fokus, kami ingin bekerja keras dan melakukan segalanya untuk poin yang bisa kami dapatkan,” kata Klopp di situs resmi klub.

Liverpool menang 1-0 atas Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road Stadium, Selasa (2/5/2017) dinihari WIB. Gol tunggal kemenangan The Reds pada laga itu dicetak Emre Can. Pada laga berikutnya The Reds akan bentrok dengan Southampton.

“Kami tidak berharap sedetik pun ini akan mudah. Jika ada orang di sini yang mengira kami sudah memiliki tiga poin melawan Southampton, maka Anda tidak melihat Southampton musim ini karena mereka adalah tim yang sangat kuat,” ucap Klopp.

“Ini akan menjadi permainan keras bagi kami, tapi memang seperti itu. Malam ini, tidak ada yang bisa mengambil poin ini dari kami, jadi itu kabar terbaik dan sekarang kami punya waktu untuk bekerja dan mempersiapkan diri melawan Southampton,” ia mengakhiri

Liverpool saat ini di posisi tiga klasemen dengan 69 poin. Mereka unggul tiga angka atas Manchester City yang tepat berada di bawah mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp