Sukses

Transfer Sanches, Muenchen Bantah Masih Berutang

Muenchen membantah kabar terkait transfer Renato Sanches yang masih menyisakan utang.

Liputan6.com, Munchen - Bayern Muenchen membantah kabar terkait transfer Renato Sanches yang masih menyisakan utang. Mereka mengungkapkan tak punya kewajiban lagi pada mantan klub Sanches, Benfica.

Sepekan belakangan media di Portugal mengungkapkan Muenchen harus membayar uang lagi pada Benfica jika Sanches bermain dalam 25 laga musim ini. Uangnya pun tidak main-main yakni mencapai lima juta euro.

Padahal pada musim panas lalu Muenchen telah mengeluarkan dana hingga 35 juta euro. Jika benar harus membayar lagi maka transfer Sanches menyamai rekor klub milik Javi Martinez.

"Berita yang menyebutkan kami harus membayar lima juta euro lagi untuk Benfica saat menurunkan Sanches di laga selanjutnya sangat salah. Tidak ada klausal itu sama sekali," bunyi pernyataan Muenchen seperti dilansir Soccerway.

"Kami tidak akan memberikan informasi lebih detail lagi soal kontrak ini," bunyi pernyataan itu menambahkan.

Sanches sendiri mengalami kesulitan untuk menembus tim inti Muenchen. Ia baru lima kali menjadi starter di Bundesliga musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini