Sukses

Sriwijaya FC Siap Turunkan Marquee Player Tapi..

Tijani merupakan marquee player bagi Sriwijaya FC musim ini.

Liputan6.com, Palembang - Pelatih Sriwijaya FC Oswaldo Lessa akan memainkan Tijani Belaid dalam laga melawan Bhayangkara FC sore nanti. Namun ia tak berjanji akan memainkannya selama 90 menit.

Tijani merupakan marquee player bagi Laskar Wong Kito musim ini. Jebolan Inter Milan itu hanya menjadi penonton saat Sriwijaya FC kalah 0-2 melawan Persib Bandung akhir pekan lalu.

Namun Tijani langsung berlatih penuh bersama tim setelah laga lawan Persib. Tetapi Lessa menilai kondisi pemain yang berposisi playmaker itu belum sepenuhnya bugar.

"Saya sudah bicara dengannya dan Tijani mengaku siap. Tetapi kami akan melihat kondisi terakhirnya hari ini," ujar Lessa usai latihan, Selasa (2/5/2017).

"Yang jelas saya belum bisa menurunkannya secara full time. kondisi fisiknya belum terlalu bagus karena itu tidak bisa dipaksakan," katanya menambahkan.

Meski demikian pelatih asal Brasil itu yakin kehadiran Tijani bisa menambah kekuatan Sriwijaya FC. "Tentunya dia perlu adaptasi dengan tim, baik secara permainan dan komunikasi di lapangan." (Indra Pratesta)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.