Sukses

Kembali Tajam, Falcao Ingin Perpanjang Kontrak Bersama Monaco

Falcao memberikan kabar gembira bagi AS Monaco.

Liputan6.com, Monaco - Falcao memberikan kabar gembira bagi AS Monaco. Ia ingin memperpanjang kontraknya bersama klub raksasa Prancis itu.

Falcao sempat terbuang dari Monaco selama dua musim belakangan. Ia sempat dipinjamkan ke raksasa Inggris, MU dan Chelsea.

Sayang selama di sana, Falcao lebih banyak duduk di bangku cadangan karena cedera. Tak heran MU dan Chelsea pun batal membelinya.

Falcao pun kembali ke Monaco musim panas lalu. Menariknya, ia menemukan performa terbaiknya dan telah mencetak 28 gol dari 38 laga di semua kompetisi musim ini.

"Tentu saja saya ingin memperpanjang kontrak di sini. Saya merasa nyaman, begitu saja istri dan anak saya betah tinggal di sini," ucap Falcao antusias seperti dilansir Soccerway.

"Tentu saja keputusan perpanjangan kontrak harus menyenangkan kedua belah pihak. Jika Monaco punya ambisi sama yakni memenangkan gelar di Prancis dan Eropa maka saya lebih senang lagi untuk tinggal," kata Falcao.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.