Sukses

Agen Beberkan Masa Depan Striker Ini Bersama Arsenal

Giroud baru memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Liputan6.com, London - Michael Manuelo mengungkapkan nasib kliennya bersama Arsenal. Agen Olivier Giroud itu membantah kliennya ingin pindah dalam waktu dekat.

Giroud baru memperpanjang kontraknya di Arsenal, Januari lalu. Namun bukan berarti spekulasi kepindahannya mereda.

Terlebih striker timnas Prancis itu mulai tersingkirkan dari tim utama The Gunners. Manajer Arsenal Arsene Wenger lebih memilih Alexis Sanchez atau Danny Welbeck di lini depan.

Berbagai klub pun dikabarkan tertarik untuk membelinya. Seperti Inter Milan, Napoli, hingga duo raksasa Prancis, Marseille dan Lyon.

"Saya berbicara dengannya hari ini. Namun dia tidak pernah menyinggung soal pindah ke klub lain," kata Manuelo seperti dilansir Soccerway.

"Giroud telah lima tahun bersama Arsenal. Jadi harapannya adalah bertahan selama mungkin di sini dan melakukan hal besar," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Olivier Giroud

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris