Sukses

Cetak Hattrick, Ronaldo Minta Dihormati Suporter Real Madrid

Ronaldo membawa Real Madrid menundukkan Atletico Madrid 3-0 di semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo mengulangi permohonannya kepada fans Real Madrid, untuk tidak menyiulinya usai ia mencetak hattrick ke gawang Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (3/5/2017) di Santiago Bernabeu.

Ronaldo meminta suporter Real Madrid tidak mengejeknya dan menghormati performanya. Penyerang internasional Portugal ini menyatakan, dia selalu mengeluarkan kemampuan terbaik saat membela Los Blancos.

Dengan seragam Real Madrid, Ronaldo sudah menyarangkan total 400 gol. Tapi, Ronaldo menegaskan bahwa kemenangan atas Atletico berkat kekuatan tim.

"Saya hanya ingin mereka tidak menyiuli saya. Saya selalu memberikan segalanya. Ini tahap yang menentukan," kata Ronaldo, seperti dilansir Football-Espana.

"Itu laga dengan permainan komplet dari sebuah tim, mereka fenomenal. Ini keuntungan bagus, tapi belum menentukan apa-apa," tutur mantan pemain Manchester United ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Tenang

Pemain berusia 32 tahun ini memperingatkan rekan-rekan setimnya, sebab Atletico Madrid adalah tim yang hebat. Ronaldo percaya tim asuhan Diego Simeone itu lolos ke semifinal liga Champions bukan karena faktor kebetulan.

"400 gol saya? Tim sudah mengucapkan selamat, mereka hebat sekali. Target saya mencetak gol, tapi tim bermain baik dari awal sampai akhir," jelas pemain berusia 32 tahun ini.

"Gol datang secara alami dan normal untuk saya. Saya juga senang karena mencetak 400 gol saya untuk Real Madrid," ucap Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini