Sukses

Top 10 Berita Bola: Striker Persib Tolak Hadapi Persegres

Persib bertamu ke markas Persegres pada lanjutan Liga 1, Rabu (3/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan MotoGP dan Liga 1 menarik perhatian pembaca Kanal Bola Liputan6.com. Kabar dari dua bidang tersebut mendominasi top 10 edisi Rabu (3/5/2017) pagi.

Terdapat lima berita persaingan balap kuda besi MotoGP yang masuk top 10.

Namun, artikel paling populer menyorot persiapan Persib Bandung menghadapi Persegres Gresik dalam lanjutan Liga 1. Maung Bandung dilaporkan belum diperkuat striker asingnya pada pertandingan tersebut.

Persib Bandung akan menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik, Rabu (3/5/2017) mendatang. Menghadapi pertandingan di Liga 1 ini, Persib memboyong 21 pemain terbaiknya.

Selain Persib, aksi Madura United yang terus memperkuat skuat juga menarik perhatian. Mereka baru saja mendatangkan penyerang baru.

Dari sepak bola luar negeri, perkembangan Liga Inggris paling menarik perhatian.

1. Alasan Striker Persib Tolak Bermain di Kandang Persegres Gresik

Persib Bandung akan menghadapi Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik, Rabu (3/5/2017). Menghadapi pertandingan di Liga 1 ini,  Persib memboyong 21 pemain terbaiknya.

Sementara itu, striker andalan mereka Sergio van Dijk terpaksa ditinggal karena masih menjalani pemulihan cedera. Van Dijk mengaku kondisinya sebenarnya sudah pulih.

Namun, untuk turun dalam suatu pertandingan, Van Dijk masih belum berani mengambil risiko. "Sudah oke tapi belum 100 persen bisa ikut pertandingan," ujar Sergio. Selengkapnya di sini.

2. MotoGP: Dovizioso Kesal Lihat Aksi Butut Lorenzo

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso mulai menunjukkan sikap kesal dengan lambannya Jorge Lorenzo beradaptasi dengan tim baru. Padahal, Ducati sudah memboyong Lorenzo dengan nilai yang mahal.

"Ducati memiliki harapan tinggi kepada Lorenzo, dan normal untuk merasa kecewa saat melihat hasil yang ada. Bagi saya pribadi, apapun yang terjadi adalah hal penting untuk masa depan Ducati, sehingga ada beberapa aspek tertentu yang harus diperbaiki," ujar Dovizioso seperti dikutip dari Sky Sports.

Apakah ini tandanya hubungan Dovizioso dengan Lorenzo mulai retak? Padahal, keberhasilan sebuah tim tidak hanya terletak pada kinerja para mekanik saja dalam menyediakan motor yang kompetitif. Kerjasama antar pembalap dalam menyumbang poin juga bisa dijadikan sebagai tolok ukur. Selengkapnya di sini.

3. MotoGP: Abaikan Latihan Bebas, Trik Rossi Maksimal Saat Balapan

Kisah permusuhan Sete Gibernau dengan Valentino Rossi masih tersimpan rapi dibenak para penikmat MotoGP. Kala itu, kedua pembalap ini saling salip memperebutkan podium di Jerez, Spanyol.

Rossi dan Giberneu sempat terlibat perseteruan sengit ketika mengaspal di Jerez pada 2005. Saat itu kedua pembalap bersenggolan pada tikungan terakhir di lintasan 4,4 km tersebut dan membuat Gibernau terjebak masuk gravel.

Itulah kisah yang tak akan pernah terlupakan, meskipun kejadian itu terjadi 12 tahun silam. Seiring waktu, Rossi memiliki beberapa musuh sebut saja Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. The Doctor bahkan menuding The Baby Alien kongkalikong untuk membantu X-Fuera menjuarai MotoGP 2015. Selengkapnya di sini.

4. Lepas 3 Pemain, Madura United Gaet Eks Bomber Werder Bremen

5. Legenda MotoGP Ragukan Kehebatan Vinales

6. MotoGP: Tim Honda Bidik Murid Valentino Rossi

7. Rossi Tak Perlu Ikut Sesi Latihan MotoGP Lagi

8. Timnas Indonesia U-22 Bakal Panggil Pemain Baru

9. Kabar Baik Buat MU, Ibrahimovic Sukses Jalani Operasi

10. 5 Wonderkid Inggris Paling Diburu di Bursa Transfer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.