Sukses

Ibrahimovic Bebas Gunakan Fasilitas MU untuk Pemulihan Cedera

Kontrak Ibrahimovic dengan MU berakhir musim panas nanti.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mengizinkan Zlatan Ibrahimovic menggunakan fasilitas klub di Carrington untuk proses rehabilitasi cedera ligamen lutut yang dideritanya.

MU tidak keberatan meski kontrak penyerang asal Swedia itu berakhir musim panas 2017.

Ibrahimovic saat ini masih di Amerika Serikat dan baru saja naik meja bedah. Mantan pemain Barcelona tersebut bertekad kembali bermain setelah operasinya berlangsung sukses.

"Saya sudah diperbaiki dan kini lebih kuat. Sekali lagi terima kasih atas doa dan semangatnya. Segera kita nikmati bersama penampilan saya di lapangan," tulis Ibrahimovic pada akun Instagram.

Ibrahimovic terkena cedera serius saat menghadapi Anderlecht di Liga Europa, akhir bulan lalu. Masalah tersebut membuat masa depannya bersama MU dipertanyakan.

Tidak hanya itu, kelangsungan karier Ibrahimovic juga diragukan. Di usia 35 tahun, banyak yang memprediksi dia tidak bakal pulih total. "Klien saya belum berencana pensiun. Dia berniat bermain begitu fit," tegas agen Ibrahimovic, Mino Raiola, dilansir ESPN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini