Sukses

6 Fakta Menarik Jelang Gresik United Vs Persib

Persib di TSC 2016 kalah di markas Gresik United.

Liputan6.com, Gresik - Persib Bandung harus menyambangi markas Gresik United di Stadion Tridharma, Rabu (3/5/2017) dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2017. Persib punya catatan apik di Gresik.

Gresik United akan didukung suporter fanatiknya, apalagi ketika mengetahui tim bertabur bintang seperti Persib yang datang. Motivasi tinggi bakal menyelimuti tim berjulukan Kebo Giras itu.



Kedua tim menatap laga ini dengan misi yang berbeda. Gresik United ingin mengakhiri paceklik kemenangan mereka, sedangkan Maung Bandung berniat melanjutkan hasil positif.

Yang menarik, di Torabika Soccer Championship 2016, Gresik United menang 2-1 atas Persib. Mereka tentu bertekad mengulangis sukses itu hari ini.

Sebelum menyaksikan laga nanti, sejumlah fakta tersaji. Berikut 6 fakta menarik jelang Gresik United vs Persib yang patut disimak:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Menarik

6 fakta menarik jelang Gresik United vs Persib:

1. Persib tak pernah kalah di tiga laga awal Liga 1 2017, sementara sebaliknya, Gresik United belum pernah menang.

2. Dari 4 lawatan terakhir Persib ke markas Gresik United, tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan dan sekali menang.

3. Pertemuan terakhir di Gresik, Persib kalah 1-2 dari Gresik United.

4. Persib selalu mencetak gol pada tiga lawatan terakhirnya ke kandang Gresik United.

5. Gresik United selalu kebobolan di tiga laga awal musim ini. Total mereka sudah kemasukan tujuh gol.

6. Saat berbaju Sriwijaya FC pada ISL 2013, penyerang Persib, Tantan pernah mencetak hat-trick di Stadion Petrokimia Gresik. Ia kembali mencetak gol di tempat yang sama saat TSC 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.