Sukses

Emtek Hadirkan Kembali Tayangan NBA di Indonesia

Mulai 6 Mei tayangan langsung NBA bakal memanjakan pecinta basket di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta- Kerinduan pecinta basket di Indonesia akan tayangan langsung pertandingan-pertandingan NBA akan segera terobati. PT Elang Mahkota Teknologi Tbk. (Emtek) bakal menghadirkan kembali tayangan langsung NBA melalui layar televisi dan live streaming.

Mulai hari Rabu (3/5/2017), Emtek melalui anak perusahaannya PT Kreatif Media Karya (KMK Online) telah menjalin kerjasama komprehensif jangka panjang selama empat musim dengan NBA. Konten-kontek ekslusif NBA termasuk siaran langsung akan bisa dinikmati secara gratis. 

Dalam peluncuran kerja sama ini turut dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, didampingi Chief Executive Officer KMK Online Adi Sariatmadja, pebasket Andakara Prastawa dari klub Aspac Jakarta dan legenda Ali Budimansyah. 

"Kami sangat bangga dapat menyuguhkan konten olahraga khususnya basket di Indonesia. Kerjasama jangka panjang dengan NBA dan KMK Online diharapkan juga memberikan kemudahan bagi penggemar basket dalam mengakses konten NBA melalui platform digital dan siaran kami," ujar Chief Executive Officer KMK Online Adi Sariaatmadja.

Tayangan langsung pertandingan NBA di layar kaca bisa ditonton dilayar Indosiar dan O Channel. Rencananya O Channel akan mulai menyiarkan pertandingan NBA mulai 6 Mei 2017. Sedangkan untuk live streaming, penggemar basket dapat menyaksikannya di Vidio.com terhitung sejak 8 Mei 2017.

Total ada 240 pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh Emtek setiap musimnya mulai dari musim reguler, All Star, play-off hingga final. Khusus untuk musim 2016/2017, karena sudah mendekati akhir musim, ada sekitar 47 pertandingan yang disiarkan langsung.

Kerjasama jangka panjang NBA dengan KMK Online ini turut menghadirkan tayangan NBA TV lewat layangan televisi berbayar Nexmedia dan NexDrive.

Tak hanya siaran langsung pertandingan, beragam informasi terbaru tentang NBA maupun cuplikan video pertandingan dapat disimak penggemar basket melalui Bola.com dan Liputan6.com.

"Emtek merupakan salah satu perusahaan media terdepan di Indonesia dan juga mitra ideal untuk membantu mengembangkan basis penggemar NBA di Indonesia," kata Managing Director NBA Asia Scott Levy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.