Sukses

PB Tangkas Dapat Sponsor, Marcus Dapat Apartemen

PB Tangkas, salah satu klub bulutangkis legendaris menjalin kerjasama dengan Intiland.

Liputan6.com, Jakarta PB Tangkas, salah satu klub bulutangkis legendaris menjalin kerjasama dengan Intiland. Ketua Yayasan PB Tangkas, Justian Suhandinata membeberkan Intiland nantinya akan mendukung akomodasi para atlet PB Tangkas untuk ikut kejuaraan bulutangkis nasional.

 

"Sementara berupa dana dan fasilitas hotel," kata Justian dalam acara peluncuran kerjasama PB Tangkas dengan Intiland, di Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Justian menuturkan, kerjasama PB Tangkas dan Intiland bakal berlangsung selama dua tahun. Namun ia enggan membeberkan berapa nilai nominal kerjasama kedua belah pihak. "Nilai sponsor, rahasia perusahaan," kata Justian.

Lebih lanjut, kerjasama antara PB Tangkas dan Intiland tak menutup kemungkinan akan meluas.Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah kedua belah pihak saling percaya. "Makin kenal, makin percaya. Nanti akan meluas," ujar Justian.

Sementara itu, Wakil Presiden Direktur PT Intiland Development, Suhendro Prabowo menuturkan, hal yang melatarbelakangi keinginan Intiland menggandeng PB Tangkas. "Kami melihat PB Tangkas punya komitmen mencetak anak-anak muda untuk jadi atlet bulutangkis profesional dan banyak yang menjadi juara dunia," ujar Suhendro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesan Atlet

Di antara atlet alumni PB Tangkas antara lain Ricky Subagja, Nova Widianto, dan yang terkini Marcus Gideon. Ketiga atlet itupun menuturkan kesan-kesannya selama menimba ilmu di PB Tangkas.

"Saya dari kecil sudah di Tangkas. Belajar bulutangkis juga di Tangkas," ujar Marcus.

"Saya masuk Tangkas dari tahun 1990. Saya akui saya jarang berlatih di klub karena lebih banyak di pelatnas, tapi ketika sedang tidak di pelatnas, saya berlatih di Tangkas," ujar Ricky menambahkan.

Dalam acara yang sama, Marcus Gideon juga menerima hadiah satu buah unit apartemen dari Intiland. Hadiah itu diberikan usai Marcus bersama Kevin Sanjaya Sukamulyo menjadi juara All England 2017 di nomor ganda campuran.  Marcus pun hanya tersenyum saat ditanya soal apartemen ini.

"Katanya ada di dekat bandara," ujar Marcus singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini