Sukses

Saksikan Live Streaming Liga Champions AS Monaco Vs Juventus

Duel AS Monaco vs Juventus di semifinal pertama Liga Champions 2016/17 dipastikan berlangsung seru.

Liputan6.com, Jakarta - Duel AS Monaco vs Juventus di semifinal pertama Liga Champions 2016/17 dinihari WIB nanti, dipastikan berlangsung seru. Pasalnya, kedua tim sama-sama berambisi jadi juara di ajang paling elite antarklub Eropa ini.

Juventus memang sudah lama sekali tak mencium the big ears. Terakhir, mereka jadi juara Liga Champions pada 1995/96 usai mengalahkan Ajax Amsterdam lewat adu penalti.

Monaco lebih "parah" lagi. Sekalipun mereka belum pernah jadi juara. Prestasi mereka adalah saat menjadi runner-up di musim 2003/04 usai dikalahkan FC Porto yang ketika itu masih dilatih Jose Mourinho.

Wajar, Monaco dan Juventus akan langsung mati-matian mengamankan laga pertama ini, demi tiket ke final. Sebab, hasil dari laga ini akan sangat menentukan saat mereka duel di laga kedua di markas Juventus, pekan depan.

Anda dapat menyaksikan serunya laga AS Monaco vs Juventus melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini