Sukses

Lawan Persija di Patriot, MU Siap Duetkan Marquee Player

MU akan memainkan Boubacaar Sanogo dan Peter Odemwingie saat menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Bekasi - Madura United (MU) mengincar kemenangan kedua saat menantang Persija Jakarta di Stadion Patriot, Kamis (3/5/2017) besok, dalam lanjutan Liga 1. Pelatih MU Mario Gomes de Oliviera memastikan semua pemainnya dalam kondisi siap tempur.

Gomes mengindikasikan akan langsung menurunkan marquee player anyar MU, yakni Boubacar Sanogo. Ia adalah eks pemain Liga Prancis dan Jerman yang baru saja direkrut tim berjuluk ‎Laskar Sapeh Kerrab itu. Berposisi sebagai striker, Sanogo dapat diduetkan dengan Peter Odemwingie.

"Kami siap untuk pertandingan besok. Semakin kuat setiap hari. Kedatangan pemain baru yang sangat berkualitas. Kami akan mengerahkan semua kemampuan untuk menang," kata Gomes dalam sesi konferensi pers, Rabu (3/5/2017).

"Semua pemain siap untuk diturunkan. Masih ada latihan hari ini. Yang penting semua pemain fit dan siap. Siapa pun yang diturunkan, mereka akan memberikan yang terbaik," lanjutnya.

MU memiliki catatan bagus soal rekor pertemuan dengan Persija. Dalam tiga pertemuan terakhir, mereka selalu menang. Satu pertemuan terjadi di ajang Cilacap Cup 2017 dan dua lainnya di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Namun, hal itu tak dijadikan Gomes sebagai tolak ukur. Pasalnya, skuat Persija saat ini sudah mengalami banyak perubahan jika dibandingkan saat pertemuan terakhir dengan MU. Ditambah, Persija bakal tampil di hadapan publik sendiri.

"Saya sudah tahu Persija sejak lama. Pelatih sekarang berbeda dan banyak pemain baru. Tahun ini, kami sudah bertemu satu kali, tapi sekarang mereka sudah berbeda. Mereka akan bermain di hadapan publik sendiri, tentu ingin menang, tegas Gomes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.