Sukses

Lawan Celta, MU Kembali Diperkuat Pogba

Pogba sempat absen di dua laga MU akibat cedera.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) menggelar latihan terakhir di Aon Training Complex, Rabu (3/5/2017) pagi, WIB, jelang laga melawan Celta pada leg pertama semifinal Liga Europa. Laga ini akan digelar di Estadio de Balaídos, Jumat (5/5/2017) dinihari WIB.

Seperti dilansir situs remis MU, latihan ini diikuti Phil Jones dan Chris Smalling. Kedua bek tengah ini sebelumnya harus menepi akibat cedera saat memperkuat Timnas Inggris, beberapa bulan lalu.

Selain itu, Paul Pogba juga mengikuti latihan ini. Sebelumnya, gelandang Timnas Prancis tersebut harus absen di dua pertandingan terakhir MU akibat cedera dalam laga kontra Burnley. Pogba diperkirakan dimainkan pada laga kontra Celta.

Latihan ini juga diikuti dua pemain muda MU, yakni Scott McTominay dan Matty Willock. Tapi, belum ada konfirmasi apakah kedua pemain tersebut akan dibawa ke Spanyol atau tidak.

Skuat latihan MU:

De Gea, Romero, Pereira; Bailly, Buta, Darmian, Jones, Smalling, Tuanzebe, Valencia, Muda; Carrick, Fellaini, Herrera, Lingard, Mata, McTominay, Mkhitaryan, Pogba, Willock; Martial, Rashford, Rooney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.