Sukses

Jelang Lawan Persija, MU Dapat Kabar Bagus

MU akan menantang Persija sore nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Madura United (MU) mendapat kabar gembira jelang duel melawan tuan rumah Persija Jakarta sore ini. Laskar Sape Kerrab kemungkinan besar akan menurunkan pemain barunya, Boubacar Sanogo.

Sanogo telah menjalani tes medis di Jakarta, Rabu (3/5/2017). Hasilnya, eks striker Werder Bremen itu dinyatakan sehat dan tidak mengalami cedera serius di seluruh badannya.

Tentu hal ini sangat menggembirakan bagi MU. Terlebih Sanogo selama ini punya reputasi tajam di depan gawang lawan.

Rencananya pemain asal Pantai Gading itu akan diduetkan dengan Peter Odemwingie. Sanogo juga telah berlatih penuh bersama pemain MU lain tadi malam.

Kabar gembira lain yang didapat MU jelang laga kontra Persija adalah pulihnya sang kapten Fabiano Beltrame. Meski mengaku belum 100 persen pulih dari cedera hamstring yang dialaminya saat menghadapi Persela Lamongan, Fabiano mengaku siap dimainkan oleh pelatih Gomes de Oliviera.

"Kalau pelatih ingin saya main, saya akan main," ujar Fabiano.

"Lawan Persija selalu menyulitkan, apalagi mereka didukung Jakmania. Tapi MU sudah siap menghadapi dan mencuri poin," ujarnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini