Sukses

Striker Celta Vigo Yakin Bisa Kalahkan MU

Celta Vigo akan menjamu MU pada leg pertama semifinal Liga Europa di Estadio de Balaidos, Jumat (5/5/2017) dinihari WIB.

Liputan6.com, Vigo - Striker Celta Vigo John Guidetti yakin timnya bisa mengalahkan Manchester United (MU) di semifinal Liga Europa. Celta akan lebih dulu menjadi tuan rumah di Estadio de Balaidos, Jumat (5/5/2017) dinihari WIB.

"Saya pikir dengan mentalitas yang kami bangun di sini, tidak ada yang tidak mungkin," kata Guidetti kepada UEFA.com, Rabu (3/5/2017), soal laga kontra MU.

"Di sepak bola, hal aneh terjadi jika Anda percaya. Kita mungkin klub kecil dan tim yang tak diperhatikan banyak orang, tapi kita juga tahu seberapa bagus kita."

"Itulah mengapa kami mengalahkan Barcelona dua tahun berturut-turut. Kami menyingkirkan Real Madrid dari Copa [del Rey], kami sudah mengalahkan Atletico Madrid. Kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim yang baik," ucap Guidetti lagi.

Karena itu, Guidetti optimistis Celta akan menyingkirkan MU dan lolos ke final. "Kami percaya dari awal bahwa kita bisa sampai ke final. Saya pikir kami telah menunjukkannya dalam cara kita bermain. Kami tidak pernah menyerah," ujarnya.

"Kami juga tahu apa yang dipertaruhkan - tidak hanya Anda memenangkan Liga Europa, yang sangat besar, tapi Anda juga bisa memenangkan satu tempat di Liga Champions. Anda memiliki mimpi tentang itu."

"Anda juga bisa melihat di kota bahwa orang-orang berjalan-jalan sambil tersenyum di wajah mereka. Siapa pun yang Anda temui, mereka selalu sangat bangga dengan Anda dan mendukung Anda, apakah dengan membunyikan klakson mobil mereka atau meneriakkan Vamos!"

Celta wajib menang di leg pertama jika ingin meraih tiket ke final. Pasalnya, leg kedua akan berlangsung di kandang MU, Old Trafford, 12 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.