Sukses

Winger City Dukung Mantan Permalukan MU

MU akan menantang Celta Vigo di semifinal Liga Europa.

Liputan6.com, Manchester - Pemain sayap Manchester City, Nolito mendukung mantan klubnya, Celta Vigo yang akan menghadapi Manchester United (MU) dalam leg pertama semifinal Liga Europa di Stadion De Balaidos, Jumat (5/5/2017) dinihari. Menurut Nolito, Celta bisa mengalahkan MU dalam pertandingan nanti.

Bagi pemain berusia 30 tahun itu, sesuatu yang bodoh apabila menghapus Celta dalam persaingan dengan Setan Merah. Nolito yakin, Celta bisa menjungkalkan tim asuhan Jose Mourinho itu dalam setiap kesempatan yang mereka punya.

“Saya berharap Celta mendapatkan hasil yang bagus pada pertandingan nanti dan mencapai final. Mereka memiliki kesempatan untuk melewati MU. MU tim hebat, tetapi Celta juga hebat,” kata Nolito kepada Radio Marca Vigo.

Tidak saja optimistis Celta bisa memenangi laga kandang mereka, Nolito juga cukup yakin pasukan Eduardo Berizzo itu bisa berpesta di Old Trafford dalam leg kedua pekan depan. Di mata Nolito itu menjadi hal yang realistis, meskipun raksasa Liga Primer itu diunggulkan untuk bisa berada di final.

“Celta harus fokus dan memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan. Jika mereka memutuskan untuk melakukannya, mereka bisa melakukannya, dan mereka mampu menang di Old Trafford,” Nolito menuturkan.

Nolito menghabiskan tiga musim bersama Celta sebelum bergabung dengan City pada 2016. Dan Celta sendiri belum pernah memenangi trofi kontinental utama. Sementara, MU mencari kemenangan pertama mereka di level Liga Europa ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini