Sukses

Top 10 Berita Bola: Rossi Tak Perlu Ikut Latihan Bebas MotoGP

Legenda MotoGP terkagum dengan kehebatan Rossi dalam tiga seri pertama MotoGP.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dalam tiga seri perdana MotoGP 2017 menuai banyak pujian, tak terkecuali dari mantan pembalap Wayne Rainey. Rossi dianggapnya tak perlu melakoni sesi latihan bebas karena memberikan hasil yang mengejutkan selama balapan resmi.

Pencapaian pembalap 38 tahun tersebut menjadi topik paling populer yang dibaca pengunjung Liputan6.com pada Kamis (4/5/2017) pagi ini. Sebab Rossi selalu naik podium meski kesulitan di sesi latihan bebas hingga babak kualifikasi.

Bukan hanya soal Rossi, rupanya pembaca portal ini terus mengikuti rumor bursa transfer Manchester United (MU). Setan Merah harus berbenah dari sektor komposisi pemain jika ingin lebih baik di musim depan.

MU disarankan untuk merekrut penyerang Juventus Paulo Dybala, Harry Kane dari Tottenham Hotspur, hingga wonderkid AS Monaco Kylian Mbappe. Mbappe belakangan jadi fenomena tersendiri dan cepat atau lambat dia akan bergabung dengan klub besar.

Berikut adalah deretan lengkap Top 10 berita bola pada pagi hari ini. Mulai dari Rossi, pemain incaran MU, hingga topik seputar kemenangan Real Madrid di Liga Champions:

1. Rossi Tak Perlu Ikut Sesi Latihan MotoGP Lagi

Mantan pembalap MotoGP, Wayne Rainey menilai Valentino Rossi tak perlu mengikuti sesi latihan bebas hingga babak kualifikasi. Rainey menyebut pembalap Movistar Yamaha itu punya pengalaman yang lebih berharga ketimbang harus mengikuti sejumlah rangkaian sebelum balapan MotoGP.

Rainey terkagum dengan kehebatan Rossi dalam tiga seri pertama MotoGP. Pembalap asal Italia itu selalu naik podium, meski sempat kesulitan di sesi latihan bebas hingga babak kualifikasi. Selanjutnya baca di sini.

2. 3 Pemain Ini Bisa Jadi Pilihan Menarik untuk MU

Salah satu kekurangan terbesar yang dihadapi Manchester United (MU) sepanjang musim ini adalah menyia-nyiakan peluang. Bahkan, sebelum Zlatan Ibrahimovic absen karena cedera, MU tidak memiliki naluri pembunuh untuk menyingkirkan begitu banyak tim.

Dalam beberapa pekan terakhir terbetik kabar bahwa Ibrahimovic tidak akan memperpanjang kontraknya di Old Trafford begitu musim ini berakhir. Setelah itu, semua pembicaraan menyebut bahwa MU akan menjadikan Antoine Griezmann sebagai target utama mereka musim panas ini. Selanjutnya baca di sini.

3. Ronaldo Bakal Dilepas Madrid, 3 Klub Ini Bisa Jadi Tujuannya

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan penampilan yang kurang meyakinkan. Hal ini terlihat saat Madrid menjamu Valencia di laga lanjutan La Liga, Sabtu 29 April 2017.  

Meski mencetak satu gol, tetapi Ronaldo gagal mengeksekusi penalti saat Real Madrid berjuang untuk meraih kemenangan 2-1 atas Valencia. Selanjutnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Top 10

4. MotoGP: Dovizioso Kesal Lihat Aksi Butut Lorenzo

5. Alasan Striker Persib Tolak Bermain di Kandang Persegres Gresik

6. Pakai Jersey Persib, Model Seksi Ini Bikin Heboh Jepang

7. Jika Pensiun dari MotoGP, Mau Jadi Apa Rossi?

8. Ronaldo Hattrick, Real Madrid Bungkam Atletico

9. Balotelli Ledek Bokong Palsu Kim Kardashian

10. Cara Unik WAGs MU Dukung Kekasihnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini