Sukses

Arema Siapkan Stamina Hadapi Jadwal Padat di Liga 1

Arema akan menghadapi dua tim besar dalam lanjutan Liga 1 Indonesia.

Liputan6.com, Malang - Kemenangan Arema FC atas Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana Malang, tak membuat tim berjuluk Singo Edan ini bereuforia. Pasalnya, jadwal padatnya jadwal pertandingan Liga 1 Indonesia sudah menanti.

Bahkan, dalam waktu dekat, mereka harus menghadapi dua tim besar. Yang pasti akan menguras tenaga dan konsentrasi mereka.

Diawali dengan menjamu Barito Putera, Jumat (5/5/2017), Alfarizi dan kawan-kawan akan berusaha mempertahankan pertahanan dan meraih tiga poin di kandang sendiri. Setelah itu harus segera merapat ke Makassar bertemu pemimpin klasemen sementara PSM Makassar (10/5).

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan, memang kemenangan atas Persiba Balikpapan merupakan modal bagus untuk motivasi pemain dalam laga Liga 1 selanjutnya. Tapi dengan waktu yang mepet pemain diharap bisa selalu menjaga kondisi diluar lapangan.

"Kita boleh bersenang atas kemenangan, tapi jangan terlalu berlarut, jadwal padat dan dua tim besar sudah menanti Arema ," ujar Aji.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Atas Arema

Selain itu, Barito Putera menjelma menjadi klub yang bagus di bawah asuhan Jacksen F. Tiago. Laskar Antasari, kini berada di atas Arema dalam klasemen sementara. Tiga laga, tim ini mencatat dua kemenangan dan satu hasil imbang.

"Mereka tim yang bagus. Tetapi karena main di Malang, kami harus memaksimalkan untuk meraih kemenangan," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.